Verratti Tak Pernah Menyesal Tolak Tawaran Barcelona

158

Football5Star.com, Indonesia – Marco Verratti menegaskan bahwa dirinya sangat betah bermain untuk Paris Saint Germain. Ia pun mengaku tak pernah menyesal menolak pinangan raksasa Spanyol, Barcelona.

Performa sang gelandang bersama PSG memang menuai decak kagum. Tidak heran ia menjadi incaran klub-klub mapan lainnya seperti Barcelona, Juventus, dan Manchester United.

Salah satu yang paling kerap dikaitkan dengan Verratti adalah Barca. Ia disebut-sebut sebagai penerus ideal untuk Andres Iniesta, tapi hal tersebut tidak membuat dirinya tergoda pindah ke Camp Nou.

“Saya sangat senang dengan pilihan saya. Saya saat ini merasa lebih percaya diri bersama PSG dan benar-benar ingin bertahan di sini,” ujar Verratti, seperti dikutip Football5star.com dari Canal+, Senin (16/4/2018).

Marco verratti, Neymar, PSG,
afp.com

“Saya benar-benar merasa baik di sini dan kembali memenangkan gelar. Barcelona? Tidak ada penyesalan untuk itu karena saya sangat menikmati kehidupan di Paris,” ia melanjutkan.

Walaupun sempat menolak pinangan Azulgrana, bukan berarti itu menjadi tawaran terakhir klub Katalonia itu kepada mantan pemain Pescara tersebut. Seperti yang diketahui, Barca bukan sekali dua kali ingin membajak Verratti.

Tercatat sudah tiga musim beruntun mereka mencoba membajak Verratti dari Les Parisien. Jadi bukan tidak mungkin pula jika musim depan Barcelona kembali datang untuk meluluhkan hati sang gelandang. Adapun kontrak pemain kelahiran Pescara di Parc des Princes berakhir pada 2021 mendatang

Get real time updates directly on you device, subscribe now.