Wakil Presiden Monaco Sebut Harga Lemar Akan Sangat Mahal

208

Football5Star.com, Indonesia – Winger muda AS Monaco, Thomas Lemar bukan tak mungkin akan hengkang pada musim panas nanti. Akan tetapi, harga dari pemain berusia 22 tahun tersebut dipastikan akan mahal.

Hal tersebut diungkapkan oleh Wakil Presiden AS Monaco, Vadim Vasileyev. Menurutnya, klub-klub yang berminat untuk mendatangkan Lemar harus siap untuk mengeluarkan dana yang tak sedikit.

“Beberapa jam setelah pertandingan melawan Paris Saint-Germain bukanlah waktu yang baik untuk membicarakan soal transfer,” ucap Vasileyev kepada Telefoot.

Thomas Lemar, Manchester United, Arsenal, Liverpool
Zimbio

“Tapi saya akan ucapkan semoga beruntung untuk klub yang menginginkannya. Lemar akan berharga sangat mahal,” sambungnya.

Lemar menjadi salah satu andalan AS Monaco saat berhasil menjuarai Ligue 1 musim 2016-17. Imbasnya, sang winger menjadi incaran klub-klub besar Eropa sejak bursa transfer musim panas lalu.

Klub-klub seperti Arsenal dan Liverpool berulang kali dikaitkan dengan pemain bernomor punggung 27 ini. Lemar sendiri masih memiliki kontrak di Stade Louis II hingga Juni 2020.

Lemar didatangkan Monaco pada musim panas 2015 dari SM Caen dengan harga hanya empat juta Euro. Sementara saat ini harga dirinya ditaksir mencapai angka 65 juta Euro.

Tiga musim berseragam Monaco, Lemar sudah mencatatkan 122 penampilan. Dimana dirinya berhasil mencetak 22 gol dan 30 assists.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.