Winger Incaran Arsenal Akui Sedang Terpuruk

Football5star.com, Indonesia – Winger Bordeaux, Malcom, mengakui dirinya belakangan tampil kurang maksimal dalam beberapa laga terakhir. Pemain 21 tahun itu pun bertekad bangkit di sisa musim ini dan membuktikan kualitasnya.

Malcom tampil gemilang musim lalu. Ia tampil dalam 45 pertandingan di semua kompetisi dan menyumbangkan sembilan gol serta tujuh assist.

Malcom dinilai Willy Sagnol cocok menggantikan Arjen Robben di Bayern Munich.
Getty Images

Sayangnya, penampilan pemain asal Brasil itu agak menurun musim ini. Dari 29 pertandingan yang dilalui, Malcom memang sudah menyumbangkan delapan gol dan tujuh assist. Namun, penampilannya dalam beberapa laga terakhir tak sebaik musim lalu.

“Ini adalah saat dimana aku tidak bermain bagus, hanya medioker. Aku harus menemukan kembali levelku pada akhir pekan ini melawan Rennes,” kata Malcom kepada RMC.

Beberapa klub Eropa seperti Arsenal, Tottenham dan Bayern Munchen terus memantau perkembangan Malcom. Meski demikian, sang pemain tak terlalu memikirkan hal tersebut.

“Aku tetap tenang. Aku hanya memikirkan Bordeaux. Segalanya diserahkan kepada agenku,” ucap Malcom menambahkan.

Menurut Transfermarkt, harga Malcom saat ini berada di kisaran angka 27 juta pound sterling.

Bordeaux sendiri saat ini berada di peringkat sembilan klasemen Ligue 1. Malcom dan kawan-kawan terpaut empat poin dari Montpellier yang berada di atas atas mereka.

Comments
Loading...