Liga Spanyol: Alaves yang Kadang Menyulitkan Barcelona

Football5star,com, Indonesia — Barcelona akan melawat ke markas Alaves di Liga Spanyol akhir pekan ini. Alaves kerap meyulitkan Azulgrana.

Pertandingan antara Alaves melawan Barcelona merupakan pemanasan laga final Copa del Rey. Di Liga Spanyol, pertandingan Alaves melawan Barca kali ini akan berlangsung di Mendizorroza Vitoria, Sabtu (11/2) malam WIB.

Barca gagal mencetak gol dalam tiga lawatan terakhir ke markas Alaves. Rentetan itu yan paling buruk dalam lawatan di La Liga melawan satu tim.

Barca sudah mencetak dalam 14 pertandingan terakhir di Liga Spanyol. Rata-rata golnya sebanyak tiga gol di setiap pertandingan. Mereka sudah 14 laga tak pernah kalah dengan catatan sembilan kali menang dan lima kali imbang.

Alaves sudah mendapatkan 72 kartu kuning di musim ini. Paling banyak dibandingkan dengan tim-tim lain di Liga Spanyol.

Alaves lemah dala 15 menit terakhir pertandingan. Mereka kebobolan 13 gol di Liga Spanyol musim ini.  Empat gol lebih banyak dibandingkan 75 menit awal dalam pertandingan.

Luis Suares sudah membukukan gol ke gawang 22 gol dari 24 tim yang perna di hadap di La Liga. Hanya Alaves dan Malaga yang belum pernah dia bobol. Sementara itu, Lionel Messi belum pernah sekalipun bermain di kandang Alaves.

Comments
Loading...