Liga Spanyol: Atletico Madrid Hempaskan Sporting Gijon 4-1

Football5com, Indonesia — Atletico Madrid mampu memetik hasil bagus saat melakoni laga melawan Sporting Gijon di pekan ke-23 Liga Spanyol. Los Colchoneros menang 4-1, Kevin Gameiro mencatatkan hat-trick.

Saat melakoni pertandingan di Estadio Municipal El Molinon, Sabtu (18/2) malam WIB, Atletico masih belum bisa membobol gawang Gijon di babak pertama. Semua gol dalam laga itu tercipta di babak kedua.

Yannick Carrasco menjadi pencetak gol pertama di laga itu. Dia membukukan namanya di papan skor untuk Atletico di menit 46. Bola tendangannya sempat ditepis kiper Gijon, Ivan Cuellar, tapi bola rebound kembali dia sambar masuk ke gawang.

Keunggulan Atletico itu cuma berumur tiga menit. Sergio Alvarez yang mencetak gol balasan untuk tuan rumah, meneruskan umpan dari Burgui. Tendangan kaki kanannya gagal di tepis oleh Miguel Angel Moya.

Giego Simeone melakukan perubahan strategi di menit 62 karena lini depan Atletico buntu. Fernando Torres dan Angel Correa ditarik, digantikan Saul Niguez dan Gameiro.

Gameiro akhirnya menjadi pahlawan Atletico dengan gol-golnya yang hanya berjarak lima menit.

Gol pertamanya dibukukan di menit 80, lalu disusul gol di menit 81. Pemian asal Prancis itu menutup pertandingan dengan golnya di menit 85.

Dengan tambahan tiga angka ini, Atletico ada di posisi empat klasemen dengan raihan 45 angka. Sementara itu, Gijon menempati peringkat 18 dengan koleksi 16 poin.

Susunan pemain:

Gijon: Ivan Cuullar, Amorebieta, Jorge Mere, Canella, Lillo, Moi Gomez (Duje Cop 84), Sergio Alvarez, Vesga, Burgui (Victor 84), Douglas, Traore (Castro 76)

Atletico: Moya, Lucas, Savic, Felipe Luis, Sime Vrsaljko, Koke, Gabi, Carrasco (Thomas 68), Correa (Gameiro 62), Torres (Niguez 62), Griezmann

Comments
Loading...