Liga Spanyol: Bacca Sedih Lihat Situasi James di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Striker AC Milan Carlos Bacca mengaku sedih dengan situasi sahabatnya, James Rodriguez di Real Madrid. Ia berharap James dapat segera mengambil keputusan terbaik.

“James berjuang untuk tempatnya seperti yang dia lakukan setiap hari. Tidak mudah membuat keputusan untuk meninggalkan Real Madrid dan pergi ke klub lain,” kata Bacca kepada Don Balon.

Madrid musim lalu sukses menjuarai La Liga dan Liga Champions. Sayangnya, James tak berkontribusi banyak. Ia hanya 20 kali jadi starter di semua kompetisi.

Pemain 25 tahun itu bahkan tak masuk skuat Los Blancos saat mengalahkan Juventus di final Liga Champions. Alhasil, James sudah tak betah di Santiago Bernabeu.

“James harus memiliki kepala yang dingin, dan itu yang dia lakukan, karena dia seorang profesional,” Bacca menambahkan.

James telah membela Madrid sejak 2014. Total, ia telah bermain dalam 110 pertandingan bersama Los Blancos dan mencetak 36 gol. Ia telah menyumbangkan dua gelar Liga Champions dan satu trofi La Liga.

Kini, mantan pemain AS Monaco itu terus dihubungkan dengan Manchester United dan Inter Milan. Keduanya siap membayar mahal untuk mendatangkan sang playmaker. James masih terikat kontrak di Real Madrid hingga 2020. Menurut Transfermarkt, harga jual James saat ini 50 juta euro.