Liga Spanyol: Barcelona Disebut sebagai Tim Medioker

Football5star.com, Indonesia — Penampilan Barcelona mendapatkan kritik. Tim asal Catalan itu disebut bermain seperti tim papan tengah klasemen.

Di Liga Spanyol musim ini, Los Cules bermain kurang oke. Mereka beberapa kali terpeleset hingga tercecer dalam perburuan gelar juara.

Yang terbaru, Barca terpeleset dengan memetik hasil imbang melawan Real Betis. Mereka bermain 1-1 saat bermain di Estadio Benito Villamarin.

Terlepas dari gol Barca yang tak disahkan, Barca kalah jumlah peluang dari tim tuan rumah. Mereka mencatatkan sebanyak tiga percobaan tepat sasaran di sepanjang pertandingan. Sementara itu, Betis mampu sembilan kali.

Salah satu pihak yang menkritik Barca itu adalah eks pelatih Real Madrid, Jorge Valdano.

“Barcelona sangat medioker saat menghadapi Real Betis. Terutama saat melakoni pertandingan tandang –mereka tampak jauh dibandingkan dengan musim luar biasa sebelumnya,” kata Valdando di Marca.

“Luis Enrique sangat sempurna saat menangani konrensi pers pasca pertandingan. Dia bisa saya mengeluhkan mengenai kepemimpinan wasit, tapi lebih memilih fokus pada buruknya permainan timnya.”

“Hal itulah yang harus dilakukan oleh Barcelona dan fans mereka,” imbuhnya.

Barca saat ini ada di posisi dua klasemen dengan raihan 42 poin. Mereka tertinggal empat poin dari Madrid di posisi pertama.

Comments
Loading...