Liga Spanyol: “Barcelona Masih Ada di Level Terbaik”

Football5star.com, Indonesia — Barcelona mendapatkan sanjungan dari pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone. Mereka disebut masih berada di level yang terbaik.

Sanjungan itu diucapkan menjelang pertandingan antara Barca melawan Atletico. Laga itu akan berlangsung di Vicente Calderon, Minggu (26/2) malam WIB.

Barca baru saja menelan hasil yang mengecewakan di Liga Champions menatap pertandingan itu. Mereka kalah 0-4 saat berhadapan dengan Paris Saint-Germain.

Simeone menyebut bahwa hari buruk yang menimpa Barca itu sebagai suatu hal yang wajar. Apalagi, Azulgrana langsung meresponsnya dengan baik saat melakoni pertandingan berikutnya dengan menaklukkan Leganes.

“Sangat susah untuk bersaing karena mereka sudah bersaing dalam satu dekade terakhir,” kata Simeone di Soccerway.

“Mereka memenangi 12 gelar juara bersama Luis Enrique, mereka selalu bersaing di level terbaik dan saya yakin bahwa laga yang buruk bisa dialami oleh semua tim, seperti yang mereka alami di Paris.”

“Kami memainkan tiga bagian yang luar biasa dan kami sudah keluar dari persaingan untuk menjadi juara. Mereka kebih baik,” imbuhnya.

Dalam empat pertandingan terakhir, laga antara Atletico melawan Barca berjalan seimbang. Tim besutan Luis Enrique memetik sekali kemenangan, sama halnya dengan tim asal ibukota Madrid itu. Dua laga lainnya selesai dengan hasil imbang.

Comments
Loading...