Liga Spanyol: ‘Barcelona Memang Layak Menang’

Football5star.com, Pamplona — Barcelona memetik kemenangan telak saat berhadapan dengan Osasuna. Azulgrana disebut memang layak untuk memetik kemenangan itu.

Saat melakoni pertandingan di Estadio El Sadar, Pamplona, Sabtu (10/12) malam WIB, Barca memetik kemenangan dengan skor akhir tiga gol tanpa balas.

Lionel Messi menjadi bintang di pertandingan itu dengan dua gol yang dilesakkannya. Satu gol Barca lainnya dibukukan oleh Luis Suarez.

Di sepanjang pertandingan, Barca seperti biasa mampu mendominasi penguasaan bola. Sport Radar mencatat bahwa mereka melakukan 75 persen penguasaan bola.

Soal percobaan, ada enam tembakan tepat sasaran dan tujuh meleset dari bidikan. Sementara itu, tim tuan rumah cuma tiga kali mengancam. Satu percobaan saja yang bisa mencapai sasaran.

Soal penampilan Barcelona, Luis Enrique, menilai bahwa anak-anak asuhannya memang pantas memenangi pertandingan.

“Kami layak memetik kemenangan, kami menciptakan banyak peluang untuk mencetak gol. Saya sangat senang dengan pertandingan yang saya lihat dan penampilan dari para pemain-pemain saya,” kata Enrique di situs resmi Barca.

“Kami sudah tahu sejak awal seberapa sulit laga ini akan berjalan. Tapi kami terus bersabar dan kesempatan untuk mencetak gol akan segera datang.”

“Kami layak untuk bisa unggul di babak pertama, yang mana itu membuat kami lebih tenang. ITu mengatakan bahwa mereka juga membuat peluang yang bagus di babak pertama,” imbuhnya.

Comments are closed.