Liga Spanyol: Barcelona Resmi Pulangkan Gerard Deulofeu

Football5star.com, Indonesia – Barcelona mengumumkan perekrutan kembali Gerard Deulofeu dari Everton pada Jumat (30/6/2017).

Untuk mendatangkan Deulofeu, tim beralias La Blaugrana mengaktifkan klausul pembelian kembali di antara kedua klub. Sang pemain memang sempat menjadi milik Barcelona hingga 2015.

Pada tahun itu, Everton menggelontorkan 6 juta euro untuk merekrut Deulofeu. Turut terlampir harga 12 juta euro apabila Barcelona ingin memulangkan sang pemain dan hal itu dilakukan hari ini.

“Barcelona mengaktifkan klausul pembelian kembali. Berikutnya, kontrak yang berlaku adalah kesepakatan antara pemain dan Everton. Ikatan kerja sama akan berlangsung hingga 30 Juni 2019,” bunyi pernyataan Barcelona.

Keputusan Barcelona sekaligus membuat AC Milan gigit jari. I Rossoneri, julukan mereka, memang berniat meminang pemain berusia 23 tahun itu.

Maklum, Deulofeu tampil impresif saat menjalani masa pinjaman berdurasi setengah musim dengan AC Milan. Dia menyumbangkan empat gol dan tiga assist.

AC Milan bisa saja terus memburu dan membeli Deulofeu. Namun, Barcelona hampir dipastikan menuntut bayaran lebih dari 12 juta euro.

Comments
Loading...