Liga Spanyol: “Barcelona Tak Pikirkan Laju Buruk Real Madrid”

Football5star.com, Indoensia — Real Madrid sedang dalam laju yang tak oke. Meski demikian, Barcelona mengaku tak akan terpengaruh dengan hal itu.

Dalam lima pertandingan terakhir di semua ajang, Madrid cuma menang sekali. Dua hasil lainnya selesai dengan hasil imbang, dua kali menelan kali menelan kekalahan.

Madrid kini tak unggul jauh di klasemen. Mereka ada di posisi pertama dengan raihan 43 poin, atau berjarak satu angka dari Sevilla dan dua angka dari Barcelona.

Dengan musim yang masih panjang, pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak mau peduli dengan hal itu. Dia hanya mau fokus ke diri sendiri hingga bisa mendapatkan hasil yang maksimal sat akhir musim nanti.

“Luar biasa bagaimana Anda semua mengubah opini. Beberapa minggu lalu bencana, sekarang kebalikannya. Kami tetap menjaga fokus kami, musim masih panjang,” ucap Enrique seperti dikutip dari Sport.

“Tentu semua manajer suka rentetan kemenangan seperti ini dan semoga itu berlanjut selama mungkin. Tapi masih ada tim di depan kami, jadi kami harus mendapat poin.”

“Untuk Barca atau Madrid berhasil, Anda butuh tim lain kesulitan, begitulah cara kerjanya. Tapi kami cuma fokus ke diri kami sendiri, pada performa kami. Itulah yang kami kontrol, itulah kuncinya. Seperti yang saya katakan, jalan masih panjang,” lanjut Enrique.

Comments
Loading...