Liga Spanyol: Cristiano Ronaldo Mungkin Bermain Sampai 45 Tahun

Football5star.com, Indonesia — Pemain Real Madrid, Cristiano Ronaldo, belum mau membahas rencana seusia pensiun. Dia membuka peluang bermain sampai 45 tahun.

Sebagai pesepakbola, Ronaldo saat ini sudah memasuki akhir masa karier. Dia sudah berusia 31 tahun, hingga disebut masa kariernya tinggal beberapa tahun lagi.

Tpai faktanya, Ronaldo baru saja menandatangani kontrak baru dengan Los Blancos. Dia akan berada di Santiago Bernabeu sampai tahun 2021. Itu berarti bahwa dia setidaknya akan bermain sampai usai 35 tahun.

Ronaldo pun mengungkapkan bahwa dirinya memang belum akan berhenti pensiun. Dia masih melihat kondisi fisiknya, apakah bisa bermain lebih lama lagi.

“Saat aku memperbarui kontrakku, aku bilang bahwa aku masih bisa bermain saat berusia 41 tahun –itu berarti setengah serius dan setengah bergurau. Jika aku merasa baik-baik tanpa menderita cedera dan aku masih sangat termotivasi, aku akan bermain sampai aku bermain sampai 35 tahun, 41, atau 45 tahun. Aku tak tahu,” kata Ronaldo di As.

Ronaldo tampak membantu Fernando Santos dari pinggir lapangan saat laga final Piala Portugal antara Selecao das Quinas melawan Prancis. Dia belum mau mengejar karier sebagai pelatih.

“Aku tak bisa melihat diriku masuk ke dunia kepelatihan. Yang terlihat tak mungkin. Tapi, aku tak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Di momen ini, aku hanya fokus pada karier bermain,” kata eks pemain Manchester United itu.

Comments
Loading...