Liga Spanyol: Daripada ke Manchester United, Griezmann Mending di Atletico

Football5star.com, Indonesia – Mantan pemain Tim Nasional Prancis Youri Djorkaeff meminta bomber Atletico Madrid Antoine Griezmann untuk berhati-hati dalam mengambil keputusan soal masa depannya.

Griezmann kembali tampil gemilang musim ini. Ia sudah mencetak 22 gol di semua kompetisi. Pemain asal Prancis itu pun terus dihubungkan dengan Manchester United.

Menurut Djorkaeff, Griezmann harus mempertimbangkan untuk bertahan di Atletico. Sebab, klub yang bermarkas di Vicente Calderon itu tampil gemilang dalam beberapa musim terakhir dan lebih baik dari MU saat ini.

“Anda tahu, keputusan ini milik Griezmann, tapi ini semua tentang apa yang Anda tawarkan,” kata Djorkaeff kepada Omnisport.

“Orang-orang berpikir bahwa Atletico lebih rendah daripada semua klub besar lainnya. Namun Atletico tampil dalam dua dari tiga final Liga Champions terakhir, mereka juga memenangkan La Liga dan Copa del Rey.”

“Mereka telah memenangkan banyak trofi, mereka telah memainkan banyak final juga. Mereka mungkin kalah di final di Liga Champions. Namun, hanya ada beberapa klub dalam beberapa tahun terakhir yang telah mencapai final,” Djorkaeff menambahkan.

Griezmann sendiri telah membela Atletico sejak 2014. Total, mantan pemain Real Sociedad itu tampil dalam 149 pertandingan dan mencetak 79 gol di semua kompetisi.

Comments
Loading...