Liga Spanyol: Diego Simeone Sudah Membaca Strategi Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, sudah punya bayangan tentang strategi yang akan diterapkan Real Madrid pada pertemuan di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4).

Dalam laga bertajuk El Derbi Madrileno atau Derby Madrid ini, Simeone merasa pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, akan menurunkan kekuatan terbaik. Simeone juga sudah mengantisipasi kemungkinan komposisi lini tengah yang diturunkan Zidane di laga nanti malam.

“Kami meyakini lawan menampilkan permainan terbaik, dengan tekanan dan tempo tinggi dalam 20-25 menit pertama,” ujar Simeone dalam konferensi pers sebelum pertandingan seperti dilansir Marca.

“Dengan trio BBC (Gareth Bale, Karim Benzema, Cristiano Ronaldo), dan saya membayangkan mereka akan memainkan Isco. Dengan begitu, mereka akan memiliki penguasaan bola lebih daripada jika Casemiro yang tampil,” imbuhnya.

Bermain di Santiago Bernabeu tentu bukan tugas mudah bagi Atletico yang memburu kemenangan demi menjaga asa juara. Namun, Simeone mencoba menutup mata terkait venue pertandingan.

Bermain di mana pun, Simeone menegaskan Atletico tak menjadikannya alasan untuk mengendurkan target. “Kami selalu menginginkan tiga poin. Kami membutuhkannya untuk mewujudkan target kami sendiri,” bilang pelatih asal Argentina itu.

“Real Madrid dan statistik mereka luar biasa. Mereka menjuarai Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub. Mereka ada di peringkat pertama dan sedang mencari cara menjarai liga,” pungkas Simeone.

Comments
Loading...