Liga Spanyol: Griezmann Memang Benci Ronaldo, tapi…

Football5star, Indonesia – Antoine Griezmann mengakui kalau dia membenci Cristiano Ronaldo. Tapi, Griezmann selalu menghormati kehebatan Ronaldo.

Kebencian Griezmann kepada Ronaldo wajar adanya mengingat tahun ini, pemain 25 tahun tersebut dua kali dibuat patah hati oleh rivalnya tersebut, baik di level klub maupun timnas. Hal itu diungkapkan Ronaldo dalam sebuah wawancara baru-baru ini.

Di level klub, Griezmann harus rela melihat Ronaldo mengangkat trofi Liga Champions usai Real Madrid mengalahkan Atletico Madrid di laga final dalam drama adu penalti. Griezmann bahkan jadi pesakitan setelah penaltinya di waktu normal menghantam mistar.

Selang 1,5 bulan kemudian, Griezmann dan Ronaldo kembali bertemu di final Piala Eropa 2016. Cerita yang sama kembali berulang ketika Griezmann bersama Prancis gagal jadi juara usai dikalahkan Portugal. Ronaldo sendiri cuma main 25 menit karena cedera.

Griezmann pun membenarkan cerita Ronaldo tersebut. Meski demikian, Griezmann tak pernah membenci rivalnya itu dalam arti sebenarnya dan justru menaruh respek setinggi-tingginya atas pencapaian Ronaldo selama ini.

“Kami bertemu Cristiano dan teman-temannya di restoran yang sama. Itu benar-benar kebetulan,” ujar Griezmann kepada France Football yang dilansir Soccerway.

“Aku menyapanya dan memberi selamat kepadanya untuk kesuksesan Portugal di Piala Eropa dan Liga Champions. Kami saling mengejek,” sambungnya

“Aku cuma bercanda seperti itu karena aku butuh waktu untuk melupakan kekalahan di final. Tapi, sejujurnya, ini bukan karena dia mengalahkanku di dua final kompetisi penting dan bahwa dia mencetak hat-trick akhir pekan kemarin melawan kami sehingga opiniku akan berubah. Aku punya respek yang sangat besar untuk Ronaldo,” tutup Griezmann.

Comments
Loading...