Liga Spanyol: Jangan Cemooh Cristiano Ronaldo, Pendukung Real Madrid!

Football5star.com, Indonesia — Penampilan Cristiano Ronaldo bersama Real Madrid musim ini tak seproduktif biasanya. Dia diminta untuk tak dicemooh.

Bersama Madrid musim ini, Ronaldo baru mencetak 20 gol dalam 25 penampilan bersama Madrid di semua ajang. Dengan produktivitasnya selama ini yang bisa mencetak lebih dari 50 gol di setiap musim, jumlah itu menjadi yerlihat sedikit.

Di laga terakhir bersama Madrid, Ronaldo mapmu menyumbangkan sebanyak satu gol. Kala itu, dia membantu El Real mengalahkan Real Sociedad dengan skor akhir 3-0. Sebenarnya ada satu gol lagi dari Ronaldo, tapi dianulir.

Dua gol lain dalam laga antara Madrid melawan Sociedad yang berlangsung di Santiago Bernabeu itu dicetak oleh Matteo Kovacic dan Alvaro Morata.

Soal penampilan Ronaldo, ada yang mencemoohnya. Padahal, Ronaldo baru meraih penghargaan bola emas dan pemain terbaik FIFA 2016. Kovacic memberikan pembelaan untuk CR7.

“Para fans sangat bagus dan menjadi pemain ke-12. Kami harus berterima kasih kepaa mereka untuk itu,” tegas Kovacic di Soccerway.

“Untuk Ronaldo, dia berada di bawah begitu banyak tekanan dan itu yang diharapkan.”

“Sebagai pemain yang mencetak gol di setiap pertandingan merupakan tekanan yang besar, tapi Anda tak bisa mencemooh dia,” tambah pemain asal Kroasia itu.

Comments
Loading...