Liga Spanyol: Jika Tak Ketiduran, Luis Enrique Bakal Tonton Derby Madrid

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Barcelona, Luis Enrique, tak berjanji akan menyaksikan duel El Derbi Madrileno atau Derby Madrid.

Pertarungan Real Madrid melawan Atletico Madrid di Estadio Santiago Bernabeu, Sabtu (8/4), memang punya arti penting bagi Barcelona. Pasalnya, ketiga tim tengah bertarung memperebutkan titel juara dan berada di tiga besar klasemen sementara Liga Spanyol.

Enrique pun sebenarnya ingin menonton pertandingan itu. Namun, dia tak berani berjanji. Pasalnya, kemungkinan dia memilih beristirahat sebelum memimpin Barcelona menghadapi Malaga empat jam setelahnya.

“Jika tidak ketiduran, saya mungkin akan menontonnya (Derby Madrid),” ucap Enrique seperti dilansir Soccerway.

“Derby ini sangat berbeda, mereka tim spesial dan keduanya membutuhkan poin. Mungkin tempat pertandingan akan berperan penting. Namun, kemenangan tandang di laga seperti ini juga cukup sering terjadi. Ini jelas akan menjadi pertandingan menarik,” imbuh Enrique.

Saat ini Real Madrid masih memuncaki klasemen dengan koleksi 71 poin dari 29 pertandingan. Barcelona menguntit di peringkat kedua dengan 69 poin dari 30 laga, disusul Atletico di urutan ketiga berkat torehan 61 poin dari 30 pertandingan.

Atletico jelas butuh kemenangan demi menjaga peluang menjadi juara. Jika kalah, peluang anak asuh Diego Simeone untuk meraih titel akan menguap. Sevilla yang berada di peringkat keempat dengan 58 poin pun siap mengancam.

Comments
Loading...