Liga Spanyol: Kaka Puji Kinerja Zidane di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan gelandang Real Madrid Ricardo Kaka memuji kinerja Zinedine Zidane sebagai pelatih Los Blancos. Menurut Kaka, Zidane adalah pelatih yang hebat.

“Ketika saya berada di sana, saya memiliki Zidane sebagai pelatih kedua untuk Jose Mourinho, dan dia mulai melakukan pekerjaan yang sangat bagus, tapi saya pikir ini (kesuksesan sekarang) adalah kejutan besar bagi semua orang,” kata Kaka kepada Soccerway.

Kaka menjelaskan, Zidane awalnya mengaku tak punya rencana jadi pelatih, usai gantung sepatu. Oleh karena itu, Kaka sangat kaget dengan keputusan Zidane tersebut.

“Zidane adalah pemain yang luar biasa, dan dia cerdas, tapi hasil yang dia peroleh musim ini luar biasa. Dia bisa memenangkan La Liga dan dia bisa memenangkan Liga Champions. Hasilnya sangat bagus sebagai pelatih profesional dalam dua tahun. Jadi, selamat kepada Zidane,” Kaka menjelaskan.

Zidane mulai melatih Real Madrid pada pertengahan musim lalu. Ia mengantar Los Blancos jadi juara Liga Champions di musim pertamanya. Sementara musim ini, ia selangkah lagi akan membawa Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan juara La Liga dan Liga Champions.

Madrid akan menghadapi Malaga pada laga terakhir La Liga musim ini. Los Blancos hanya butuh hasil seri untuk jadi juara. Sementara awal bulan depan, mereka akan menghadapi Juventus.

Comments
Loading...