Liga Spanyol: Kesempatan Real Madrid untuk Menang di Pamplona

Football5star.com, Indonesia — Real Madrid tak bisa memetik kemenangan dalam dua laga terakhir saat melawan ke markas Osasuna. El Real kini punya kesempatan besar menang di Pamplona.

Pertandingan antara Osasuna melawan El Real akan berlangsung, Minggu (12/2) dini hari WIB. Madrid. Menatap laga itu Osasuna sedang dalam laju buruk.

Osasuna tak pernah menang dalam 13 laga terakhir di Liga Spanyol. Rinciannya, mereka empat kali menang dan sembilan kali kalah.

Madrid tentu diuntungkan dengan laju kurang oke Osasuna. Tim asal ibukota Spanyol itu sudah dalam dua lawatan terakhir tak pernah memetik kemenangan. Dua laga itu selalu selesai imbang.

Kemenangan tandang terbesar Madrid saat melawan Osasuna didapat saat melakoni pertandingan pada musim 2012. Mereka menang dengan skor akhir 5-1.

Madrid juga baru susah menang dalam dua pertandingan tandang terakhir dengan catatan sekali seri dan sekali kalah. Zidane tak pernah gagal menang di tiga pertandingan berurutan.

Cristiano Ronaldo menjadi momok untuk gawang Osasuna dengan catatan delapan gol dalam lima pertandingan melawan Osasuna.

Sementara itu, Oriol Riera menjadi pemain Osasuna yang berbahaya untuk Madrid dengan catatan tiga gol dalam tiga pertandingan.

Osasuna gagal menang enam kali dari posisi unggul lebih dulu. Mereka enam kali memetik hasil imbang.

Comments
Loading...