Liga Spanyol: Menyentuh! Presiden Valencia Minta Maaf kepada Fans

Football5star.com, Indonesia – Presiden sekaligus Chairwoman Valencia, Layhoon Chan melantunkan permintaan maaf kepada fans atas performa buruk pada 2016.

Chan merekan sebuah pesan video yang ditujukan kepada fans Valencia. Di video tersebut, Chan mengungkapkan penyesalan mendalam terhadap pencapaian tim.

“Saya ingin meminta maaf kepada para fans kami atas perjalanan musim ini yang tidak mulus,” ucapnya.

“Kami akan belajar dari kesalahan-kesalahan kami. Kami akan terus bekerja sangat keras untuk menemukan solusi paling tepat dan kembali dengan kondisi yang lebih kuat. Saya berharap di tahun yang baru segalanya akan lebih baik,” sambungnya.

Los Che saat ini menduduki posisi ke-17 di klasemen sementara Divisi Primera di bawah kendali entrenador Cesare Prandelli.

Keterpurukan Valencia dimulai sejak era kepelatihan Gary Neville yang berakhir pada Maret. Penerusnya, Pako Ayestaran bertahan sampai bulan September. Voro masuk untuk mengisi kekosongan dalam dua pertandingan sebelum Prandelli.

“Di waktu yang bersamaan, saya mengucapkan Selamat Natal kepada semua Valencianistas dan keluarga, semoga diberikan kesehatan dan kebahagiaan di tahun yang baru,” pungkas Chan.

Comments
Loading...