Liga Spanyol: Morata Dapat Dukungan Tinggalkan Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan Pelatih Real Madrid Castilla, Alberto Toril mendukung niat Alvaro Morata untuk meninggalkan Santiago Bernabeu. Hal ini penting agar Morata bisa main di Piala Dunia.

“Masalah pindah adalah keputusan pribadi. Morata memiliki kemampuan untuk menjadi striker utama Real Madrid. Penampilannya sangat baik tahun ini dan dia efektif di depan gawang,” kata Toril kepada Soccerway.

“Dia akan mencoba menemukan tempat di mana dia bisa bermain lebih banyak, karena ini adalah tahun Piala Dunia dan Anda memerlukan banyak menit bermain untuk bisa menjadi starter di Tim Nasional Spanyol. Jika bertahan di Real Madrid, ini akan menjadi rumit bagi Morata,” Toril menambahkan.

Morata mampu melesakkan 15 gol di La Liga musim lalu. Padahal, ia hanya 14 kali mendapat kesempatan jadi starter di Madrid. Minimnya jam terbang membuat Morata frustrasi dan ingin meninggalkan Los Blancos.

Adalah Manchester United yang tertarik kepada pemain 24 tahun itu. Jika gabung Old Trafford, Morata akan jadi pilihan utama. Ini sangat penting baginya agar bisa masuk Tim Nasional Spanyol di Piala Dunia 2018.

Morata total mencetak 20 gol musim lalu di semua kompetisi. Ia juga mengantar Real Madrid menjuarai La Liga dan Liga Champions.

Comments
Loading...