Liga Spanyol: Motivasi Atletico Meninggi Jelang Derby Madrid

Football5star.com, Indonesia – Koke bertekad Atletico Madrid akan memetik kemenangan saat melakoni laga El Derbi Madrileno melawan Real Madrid di Vicente Calderon pada akhir pekan mendatang.

Los Rojiblancos sudah menelan kekalahan dalam dua dari tiga pertandingan terakhir di liga. Dalam kondisi terluka, mereka harus berhadapan dengan tim asuhan Zinedine Zidane yang tidak pernah terkalahkan.

“Ini merupakan satu laga derby yang sangat penting. Kami tidak bisa membiarkan jarak kami terlalu jauh. Kami setidaknya harus mendapat hasil imbang sehingga dengan begitu mereka tidak berada jauh di depan. Kami selalu berpikir untuk memenangkan pertandingan, itu selalu,” ucap Koke.

Koke mengatakan, musim 2016-2017 sejauh ini sedikit gila dengan beragam pergerakan yang ada di mana tim-tim kelas atas semuanya sudah merasakan kekalahan.

“Kami sempat di puncak klasemen, kami kalah saat menghadapi Sevilla dan kami langsung terpeleset sampai ke posisi kelima. Ini sedikit gila. Pada jeda internasional pertama, menyeruak pembicaraan tentang degradasi dari Antoine Griezmann, pada jeda yang kedua kami memuncaki tabel klasemen, dan sekarang keraguan kembali muncul,” urainya.

Pemain berusia 24 tahun itu juga menjelaskan, sakit hati yang dirasakan saat kalah dari Los Blancos di final Liga Champions akan membuat Atletico lebih tangguh. Dia meminta semua rekan timnya untuk menunjukkan kemajuan pada lini pertahanan usai kejebolan empat gol dalam dua laga.

“Hal-hal seperti ini akan terus melekat sepanjang hidup. Namun mereka akan membuat kami lebih tangguh lagi. Setiap pendukung Atletico ingin kami menjuarai Liga Champiosn, tim ini memang pantas untuk mendapatkan seluruh trofi yang sedang diperjuangkan,” jelas dia lagi.

“Kami sudah kemasukaan beberapa gol melalui serangkaian permainan, saat menghadapi Malaga dan Real Sociedad. Saya tidak yakin jika tim bertahan dengan buruk, kalian bisa melihatnya ketika melawan Bayern. Kami harus melibatkan diri pada serangan dan bertahan secara bersamaan,” tandasnya.

Comments
Loading...