Liga Spanyol Musim Ini Sudah Berakhir Bagi Marcelo?

Football5star.com, Indonesia – Kabar buruk datang dari Real Madrid. Bek mereka Marcelo dikabarkan harus menepi cukup lama akibat masalah pada otot adduktor di paha kirinya.

Dikutip Football5star.com dari halaman resmi klub, Sabtu (11/7/2020) tim dokter masih terus memantau perkembangan penyembuhan cedera yang dialami bek asal Brasil tersebut.

“Hasil tes hari ini untuk Marcelo oleh tim medis Real Madrid. Ia didiagnosis mengalami cedera pada otot adduktor pada paha kirinya. Proses pemulihannya akan terus dipantau,” tulis pernyataan resmi Real Madrid.

Marcelo mendapat cedera di bagian pahanya tersebut setelah menjalani pertandingan Liga Spanyol pekan ke-34 melawan Athletic Bilbao yang berkesudahan 1-0. Besar kemungkinan ia akan menepi selama 20 hari untuk memulihkan cederanya ini. Itu artinya, ia terancam melewatkan empat laga sisa Los Blancos Liga Spanyol musim ini.

Di laga melawan Alaves yang berakhir dengan kemenangan 2-0, posisi Marcelo digantikan oleh Ferland Mendy. Di tiga laga sisa melawan Granada (14/7), Villarreal (16/7), Leganes (20/7) pemain bernama lengkap Marcelo Vieira da Silva Júnior juga akan menepi.

Namun jika proses penyembuhan berlangsung cukup cepat, ia bisa dimainkan Madrid saat menghadapi Manchester City di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Masalah cedera Marcelo tentu jadi pekerjaan rumah tersendiri bagi Zinedine Zidane.

Mendekati musim 2019-20 berakhir, Zidane beberapa kali memang merotasi Marcelo dengan Mendy. Dengan absennya bek berusia 32 tahun itu, praktis Zidane hanya akan bergantung kepada Mendy. Sebelumnya, Nancho Fernandez yang juga di-plot sebagai bek kiri juga alami cedera.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More