Liga Spanyol: Nacho Akui Real Madrid Kehilangan Intensitas Permainan Usai Unggul Dua Gol

Football5star.com, Indonesia – Bek Real Madrid, Nacho, mengakui timnya sempat terlena setelah unggul dua gol terlebih dahulu saat menghadapi Sporting Gijon pada jornada ke-13 yang berlangsung pada Sabtu (26/11) malam lalu.

Los Blancos unggul cepat pada menit kelima. Pelanggaran yang dilakukan bek Gijon terhadap Lucas Vazquez di kotak terlarang membuat wasit langsung menunjuk titik puih. Cristiano Ronaldo, yang maju sebagai eksekutor menuntaskan tugasnya dengan sempurna.

Memasuki pertengahan babak pertama, Real Madrid kembali mencetak gol melalui skema permainan terbuka. Crossing matang yang dilepaskan James Rodriguez dituntaskan oleh Ronaldo dengan tandukan kerasnya yang tak mampu dijangkau Diego Marino.

Sayangnya, 10 menit babak pertama berakhir gawang Real Madrid akhirnya jebol juga. Crossing matang yang dilepaskan Isma Lopez berhasil dimaksimalkan oleh Carlos Carmona.

“Kami mengawali laga dengan baik dan mencetak dua gol terlebih dahulu. Setelah itu kami sedikit bersantai. Kami mulai ragu akan kemampuan kami sendiri dan pada babak kedua kami tak memainkan sepak bola terbaik kami. Tiga poin ini merupakan modal yang sangat penting bagi kami karena sebentar lagi kami akan menghadapi El Clasico,” ujar Nacho, dilansir situs resmi klub.

“Ini bukan laga yang mudah, cuacanya pun sangat buruk. Ini sangat mempengaruhi lapangan tetapi kami tak boleh menjadikan itu sebagai alasan. Kami tak memainkan sepak bola terbaik kami tetapi yang terpenting kami meraih tiga poin.”

Comments
Loading...