Liga Spanyol: Pepe: Kemenangan Atas Sporting Gijon Diraih Dengan Susah Payah

Football5star.com, Indonesia – Bek tengah Real Madrid, Pepe, sangat mensyukuri kemenangan 2-1 atas Sporting Gijon pada Sabtu (26/11) malam lalu. Pepe mengakui, Gijon merupakan tim yang sulit untuk dikalahkan.

Meski kini berada di zona degradasi, Gijon tetap berusaha untuk mencuri gol setelah tertinggal dua gol terlebih dahulu. Alhasil, 10 menit jelang akhir babak pertama, Carlos Carmona berhasil mengoyak jala Keylor Navas setelah menerima crossing dari Isma Lopez.

“Ini adalah sebuah laga yang sangat sulit, ditambah dengan hujan dan cuaca yang aneh. Tim ini tahu bagaimana caranya untuk berjuang sebagai sebuah unit dan kami layak meraih kemenangan ini,” sebut Pepe, dilansir situs resmi klub.

Perlu diketahui, ini merupakan laga perdana Pepe setelah sempat mengalami cedera hamstring pada akhir Oktober lalu.

“Saya senang bisa kembali bermain dan membantu tim ini. Kami mendapatkan tiga poin penting di mana ini bisa membuat perbedaan dalam perburuan gelar liga. Kami semua layak mendapatkan apresiasi karena telah bekerja sebagai sebuah tim.”

“Saya senang meski kenyataannya ini adalah laga yang sulit. Kami mengawali laga dengan baik, mencetak dua gol tetapi sepertinya kami tak menjaga intensitas permainan.”

Comments
Loading...