Liga Spanyol: Raul Gonzalez Akan Kembali ke Real Madrid

Football5star.com, Indonesia – Legenda Real Madrid, Raul Gonzalez, mengisyaratkan akan kembali ke Santiago Bernabeu pada musim panas ini. Menurut laporan, Raul akan menjadi penasihat presiden Florentino Perez.

Raul menyatakan hal tersebut dalam sebuah event klub yang berlangsung pada Minggu (9/4/2017). Pria 39 tahun ini menegaskan dia siap kembali mendukung Madrid, setelah sempat membuat pengakuan akan mempertimbangkan tawaran dari Barcelona.

Media ternama Spanyol, Marca, mengklaim Madrid sudah menyiapkan kontrak untuk striker legendarisnya tersebut. Jika benar-benar terwujud, maka Raul akan mengikuti jejak Zinedine Zidane, yang sempat memainkan peranan sebagai penasehat Perez.

“Saya kembali untuk tinggal di Madrid pada bulan Juni,” demikian pernyataan Raul, yang 15 tahun berkostum Los Blancos.

“Saya ingin bekerja untuk Real Madrid dan kami akan berbicara guna melihat bagaimana saya bisa membantu. Hala Madrid!”

Zidane, yang kini menjadi pelatih Madrid, mengawali peranannya di Bernabeu sebagai penasehat Perez. Setelah itu dia menjadi direktur olahraga, kemudian ditunjuk sebagai asisten Carlo Ancelotti dan pelatih Real Madrid Castilla, sebelum menggantikan posisi Rafael Benitez yang dipecat pada Januari tahun lalu.

Raul layak mendapat predikat legenda Madrid. Selama 15 tahun menjadi striker Si Putih, dia mencetak 307 gol dan mengantarkan klub ibu kota Spanyol ini merengkuh 16 gelar bergengsi, termasuk tujuh trofi La Liga dan tiga Liga Champions.

Comments
Loading...