Liga Spanyol: Raul Sesali Kegagalan Madrid Tampil di Final Copa del Rey

Football5star, Indonesia – Raul Gonzalez kecewa melihat kegagalan Real Madrid maju ke final Copa del Rey, ketika Barcelona justru tampil di sana.

Madrid gagal melaju lebih jauh di ajang Copa del Rey setelah disingkirkan Celta Vigo di babak perempatfinal. Kalah 1-2 di Santiago Bernabeu, Madrid cuma main imbang 2-2 di leg kedua.

Kekecewaan jelas melanda skuat Madrid mengingat mereka sebenarnya saat itu tengah tampil oke setelah merangkai 40 pertandingan tanpa terkalahkan.

Belum lagi hasrat Madrid untuk menuntaskan musim dengan raihan treble mengingat mereka kini tengah memuncaki klasemen La Liga dan sudah lolos ke babak 16 besar Liga Champions.

Apalagi gelar Copa del Rey terakhir kali diraih Madrid pada 2011 dan musim lalu mereka tersingkir karena dicoret usai menurunkan pemain ilegal di sana.

“Apapun kompetisinya, jika Anda tersingkir – seperti yang terjadi dengan Real Madrid di Copa del Rey, tentunya mengecewakan dan bahkan lebih sakit ketika melihat rival abadi Anda maju ke final,” ujar Raul seperti dikutip Soccerway.

“Tapi kami pun sudah memasuki fase krusial dari musim ini, baik La Liga maupun Liga Champions,” sambung eks striker Madrid tersebut.

Ketika Madrid gagal melaju ke final, rival abadinya Barca malah kembali tampil di final untuk menghadapi Alaves dan berpeluang besar mempertahankan gelar yang didapat musim lalu.

“Adanya Leo Messi dan Barcelona itu bagus untuk La Liga – benar-benar kepuasan tersendiri.”

“Saya rasa Madrid tidak akan jadi Madrid tanpa adanya Barcelona dan begitu juga sebaliknya,” tutupnya.

Comments
Loading...