Liga Spanyol: Real Madrid ‘Los Galacticos’ Dan Yang Sekarang Sama Bagusnya

Football5star.com, Indonesia — Real Madrid kini sedang menunjukkan penampilan yang luar biasa. El Real dinilai sama bagusnya dengan tim yang berpredikat Los Galacticos.

Bersama Zidane, Madrid tampil luar biasa. Mereka baru saja menyamai rekor Barcelona yang tak pernah kalah dalam 39 pertandingan di semua ajang.

Sementara soal urusan trofi, Madrid mampu menggapai sebanyak tiga piala dalam kurun waktu satu tahun. Liga Champions, Piala Super Eropa, Piala Dunia Antarklub, merupakan tiga kejuaraan yang sukses dimenangi oleh klub ibukota Spanyol itu.

Dengan bagusnya permainan Madrid kali ini, perbandingan dengan skuat Madrid yang dipenuhi pemain bintang saat Zidane masih bermain pun dilakukan.

Kala itu, Madrid diperkuat pemain-pemain kelas satu. Dari Zidane sampai David Beckham ada di skuat itu, hingga mereka disebut sebagai tim dari galaksi lain.

Zidane tak mau membandingkannya, cuma bilang bahwa Madrid saat ini dan yang dulu diperkuatnya sama-sama luar biasa.

“Saya tak suka perbandingan. Tim kami luar biasa dan hari ini juga sama,” kata Zidane di situs resmi Madrid.

“Selalu begitu, Madrid selalu mempunyai yang terbaik, beberapa pemain luar biasa. Kami menunjukkan itu saat ini dan kami sudah bekerja dengan baik,” tambah pelatih asal Prancis itu.

Comments
Loading...