Liga Spanyol: Real Madrid Pecundangi Osasuna 3-1

Football5star.com, Indonesia — Real Madrid memetik kemenangan saat melawat ke markas Osasuna di lanjutan Liga Spanyol. El Real menang dengan skor akhir 3-1.

Saat melakoni pertandingan di Estadio El Sadar, Minggu (12/2) dini hari WIB, ada dua gol yang tercetak di paruh pertama pertandingan.

Gol pertama hadir untuk tim asal ibukota Spanyol di menit 24. Cristiano Ronaldo yang menjadi pencetak golnya.

Menerima umpan dari Karim Benzema, Ronaldo menusuk dari sisi sayap kanan menuju dalam kotak penalti Osasuna lalu menendang bola masuk ke gawang dari sudut sempit.

Sebelum turun munum, Osasusna mampu menyamakan kedudukan. Sergio Leon si pencetak golnya pada menit 33. Dengan skema serangan balik, Fuentes mengirim umpan panjang yang bisa diselesaikan Leon dengan tendangan chip.

Di sepanjang pertandingan, Madrid mampu mendominasi pertandingan. Dalam data yang dilansir oleh Soccerway, mereka melakukan penguasaan bola sebesar 60 persen. Madrid cuma mencatatkan tiga shot on target, yang semuanya berbuah menjadi gol.

Gol kedua Madrid di laga itu dicatatkan oleh Isco. Dia membukukannya di menit 62. Meneruskan bola liar di dalam kotak penalti Osasuna saat bola lepas dari penguasaan Karim Benzema.

Madrid bisa menambah gol lagi saat pertandingan masuk masa injury time. Lucaz Vazquez pencetak golnya, meneruskan umpan Marcelo.

Dengan kemenangan ini, Madrid kembali ke puncak klasemen setelah sebelumnya direbut Barcelona.

Madrid ada di posisi pertama dengan raihan 49 angka dari 20 pertandingan, unggul satu angka dari Barca. Sementara itu, Osasuna ada di posisi juru kunci dengan raihan 10 angka.

Susunan Pemain

Osasuna: Sirigu; Bonnin (David Garcia 15′), Oier, Vujadinovic, Fuentes (Clerc 53′); Berenguer, Fausto (Loe 61′), Causic, Jaime; Riviere, Sergio Leon

Real Madrid: Navas; Nacho, Varane, Ramos; Danilo (James 57′), Modric, Casemiro, Isco (Kovacic 88′), Marcelo; Benzema (Vazquez 72′), Ronaldo