Liga Spanyol: Real Madrid Siap Hadapi Laga Berat Lawan Sevilla Lagi

Football5star.com, Indonesia — Real Madrid bertarung sengit lawan Sevilla. Los Blancos akan mengulang laga berat itu di lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini.

Saat melakoni pertandingan melawan Sevilla di Ramon Sanchez Pizjuan, Jumat (13/1) dini hari WIB, Madrid harus susah payah untuk menuai hasil imbang 3-3.

Di pertandingan itu, Madrid bahkan sempat tertinggal dua gol. Tapi, mereka selamat dengan gol di menit-menit akhir.

Danilo yang melakukan bunuh diri membuat Madrid ketinggalan di babak pertama. Marco Asensio mampu menjadi penyama kedudukan dengan gol solo run di awal babak pertama.

Madrid lalu ketinggalan dua gol setelah Stevan Jovetic dan Vicente Iborra membobol gawang yang dikawal Kiko Casilla.

Madrid yang tak kenal lelah lantas menyamakan kedudukan lewat Sergio Ramos dan Karim Benzema. Gol Benzema hadir di menit 93.

Asensio sudah bersiap melakoni pertandingan berat lagi melawan Sevilla akhir pekan ini.

“Kami tahu mereka akan masuk ke lapangan dan memberi perlawanan sengit. Mereka hanya terus bermain seperti itu dan gol pertama kami menjaga kami tetap tenang atas apa yang tersisa dalam pertandingan. Anda tak pernah tahu apa yang terjadi saat melawan Sevilla dan kami mengharapkan laga yang sulit. Mereka mencetak gol pertama begitu cepat dan terus membangun dari momen itu,” kata Asensio di Madrid.

“Ada banyak hal yang harus dilakoni untukk hari Minggu dan jika kami bisa memenanginya, itu akan menjadi penyataan kuat mengenai niat,” imbuhnya.

Comments
Loading...