Liga Spanyol: “Real Madrid Tak Raih Kemenangan dengan Gampang”

Football5star.com, Indonesia — Real Madrid menang dengan skor meyakinkan saat melakoni pertandingan melawan Osasuna. Meski demikian, El Real disebut menang dengan tak gampang.

Saat melakoni pertandingan di Estadio El Sadar, Minggu (12/2) dini hari WIB, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 3-1. Di babak pertama, skor Madrid melawan Osasuna masih sama kuat 1-1

Cristiano Ronaldo yang menjadi pencetak gol untuk Madrid. Sementara itu, tim tuan rumah bisa membalas lewat tendangan Sergio Leon.

Di sisa pertandingan, Madrid bisa menambah gol lagi. Isco membobol gawang tim asal Pamplona itu, yang dilengkapi oleh Lucas Vazquez.

Madrid memang menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 60 persen ball possession. Tapi, mereka berhadapan dengan tebalnya tembok pertahanan Osasuna sebab merena cuma bisa mencatatkan sebanyak tiga shot on target.

Bek Madrid pun mengungkapkan betapa sulitnya melakoni laga melawan Osasuna, meski mereka tim juru kunci klasemen.

“Bermain di sini itu sulit, Zidane bilang pada kami mengenai hal itu sebelum pertandingan. Dan para pendukung mereka benar-benar sangat menekan,” kata Marcelo di situs resmi Madrid.

“Kami berjuang keras serta terus berlari, dan berakhir di sana, dengan determinasi dan keberanian. Kami sangat ingin bermain setelah begitu lama,” imbuh bek asal Brasil itu.

Comments are closed.