Liga Spanyol: “Rekor-Rekor Takkan Penting Kalau Real Madrid Gagal Juara”

Football5star.com, Indonesia — Real Madrid sudah menorehan banyak rekor bersama Zinedine Zidane. Catatan bagus itu tengah dikesampingkan demi mengejar gelar juara.

Bersama Zidane, Madrid baru saja mencatatkan sebanyak 39 laga di semua ajang tanpa menelan kekalahan. Mereka pun menyamai rekor Barcelona.

Sementara di Liga Spanyol, Madrid baru mencatatkan laju kemenangan terapanjang setelah tahub 1997. Mereka tak terkalahkan dalam 27 pertandingan, dengan rincian 23 kali menang dan empat kali menuai hasil imbang.

Bek Madrid, Nacho, bilang bahwa yang terpenting tim asal ibukota Spanyol itu bisa menjadi juara saat musim berakhir. Setelah itu, semua rekor itu akan menjadi berarti.

“Sangat penting untuk bisa memuncaki klasemen dan memecahkan rekor. Rekornya akan dihitung andai Anda terus melaju untuk menjadi juara kemudian,” kata Nacho di situs resmi Madrid.

“Kami berada dalam dinamika uang bagus saat ini, dan saat kami tak berada di sana sebelumnya, tim kesulitan sebagai konsekuensi dan kami kalah di laga kunci. Semua pemain yang berlaga serta bermain bagus, dan itulah apa yang ingin dilihat oleh pelatih.”

“Kami sudah mengawali tahun dengan bagus. Di saat melawan Sevilla di hari lain, kami bermain bagus di babak pertama dan kami harus terus melaju di jalan ini. Kami ingin semua hal berjalan bagus dan tak akan membiarkan lambang Piala Dunia Antarklub di dada kami akan menghambat kami.”

“Tujuan kami adalah untuk mengambil semua poin yang tersedia dan memenangi semua laga kami baik di Liga Champions dan Copa del Rey,” imbuhnya.

Comments
Loading...