Liga Spanyol: Ronaldo Buka Keran Gol, Zidane Angkat Topi

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, menyambut gembira kembalinya Cristiano Ronaldo ke dalam tim usai pulih dari cedera. Hal ini disampaikan Zidane usai Real Madrid mengalahkan Osasuna dengan skor telak 5-2 pada jornada ke-3 yang berlangsung Sabtu (10/9) malam.

Ronaldo mengawali penampilan perdananya bersama Madrid musim ini dengan performa ciamik. Laga baru berjalan lima menit, Ronaldo langsung membuka keran golnya musim ini lewat satu sontekan usai menyambut umpan matang dari Gareth Bale.

Meski begitu, Zidane tak mau mengambil risiko lebih. Pada menit ke-66, pria asal Prancis ini menarik keluar Ronado dan memasukkan Karim Benzema.

“Saya tak mendiskusikan apapun dengannya. Saya hanya senang melihat dia kembali turun ke lapangan, sama seperti yang Madridistas yang mencintainya. Saya ingin selalu memainkannya di setiap laga. Pada laga ini dia tampil kurang lebih satu jam dan kami akan memantau apakah dia bisa tampil pada Rabu nanti,” ujar Zidane, dilansir situs resmi klub.

“Hampir 60 hari Ronaldo tidak tampil di lapangan dan kini kami akan menjalani tujuh laga dalam selang waktu 21 hari dan kami harus waspada akan hal itu.”

“Saya harap dia (Ronaldo) bisa mencetak banyak gol. Rekor demi rekor dia pecahkan satu per satu dan saya yakin dia akan mampu mencetak 100 gol di Liga Champions. Dia selalu menciptakan kekacauan di lini belakang lawan dan sebuah gol dalam lima menit awal tentu hal yang luar biasa,” puji Zidane.

Comments
Loading...