Liga Spanyol: Sergio Ramos Tegaskan Real Madrid Tak Terbebani Target Juara Divisi Primera

Bek tengah sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos, menegaskan bahwa dia dan rekan-rekannya sama sekali tak terbebani dengan target juara Divisi Primera La Liga musim ini. Diakui Ramos, gelar Divisi Primera memang salah satu impiannya saat ini, tetapi hal itu tak membuat fokus Madrid di kompetisi lainnya berkurang.

Sebagai catatan, Real Madrid terakhir kali mencicipi manisnya gelar Divisi Primera pada musim 2011-12. Kala itu, Los Blancos ditukangi oleh Jose Mourinho.

“Target kami adalah memenangi segala kompetisi yang kami ikuti. Sudah beberapa tahun terakhir kami tak memenangi gelar liga domestik dan itu adalah salah satu target kami. Tetapi di Real Madrid Anda memiliki target untuk meraih semua gelar dan kami akan menghadapinya satu per satu,” ungkap Ramos kepada situs resmi klub.

Pada laga kontra Osasuna yang berlangsung Sabtu (10/9) malam, Ramos turut menyumbangkan satu gol pada babak kedua. Kendati menang 5-2, sang kapten tak mau cepat puas. Dia berharap timnya bisa menunjukkan pertahanan yang lebih solid di laga-laga berikutnya.

“Target kami adalah kemenangan dan kami harus terus memperbaiki diri, terutama dalam hal pertahanan. Kami harus berusaha keras untuk mencetak clean sheet. Tim ini selalu memberikan segenap kemampuan untuk meraih tiga poin dan menatap ke depan,” ujar Ramos kepada situs resmi klub.

Comments
Loading...