Liga Spanyol: “Sevilla Masuk Dalam Persaingan Juara”

Football5star.com, Sevilla — Sevilla baru saja memetik kemenangan penting di lanjutan Liga Spanyol. Los Rijiblancos pun dinilai masuk dalam persaingan juara.

Sevilla memetik kemenangan dengan skor 2-1 saat berhadapan dengan Madrid di lanjutan Liga Spanyol, Senin (16/1) dini hari WIB. Mereka pun kini menempati posisi kedua klasemen dengan raihan 40 poin, tertinggal satu angka dari Los Blancos di posisi pertama.

Sevilla baru memastikan kemenangan atas Madrid dalam 10 menit terakhir. Mereka tertinggal lebih dulu akibat gol Cristiano Ronaldo, yang akhirnya bisa dibalas dua kali via gol bunuh diri Sergio Ramos dan gol Stevan Jovetic.

Pelatih Sevilla, Jorge Sampaoli, menilai bahwa kemenangan ini memberi tim besutannya harapan baru. Mereka yang baru saja mengalahkan tim yang tak terkalahkan, lantas diminta terus menjaga keyakinan agar bisa melaju jauh di Liga Champions.

“Setelah pertandingan seperti (hari Minggu), itu memberi kami suatu harapan. Itu akan terus terjaga jika kami bisa menjaga keyakinan kami atau itu akan hilang seiring berjalannya waktu juga kami tak bisa,” kata Sampaoli seperti dilansir oleh Sports Mole.

“Setelah hukuman penalti, tim terus bermain dengan keyakinan dan keberanian. Para pemain memenangi pertandingan yang sangat penting untuk klub.”

“Kami bisa mengalahkan tim yang tak terkalahkan. Saya merasakan begitu besar emosi. setiap pertandingan penting di sini, di Ramon Sanchez Pizjuan,” tambahnya.