Liga Spanyol: Sevilla Terus Kejar Jovetic dan Banega

Football5star.com, Indonesia – Presiden Sevilla, Jose Castro, mengklaim bahwa timnya terus memburu Stevan Jovetic dan Ever Banega dari Inter Milan.

Ketertarikan Sevilla dilatarbelakangi penampilan impresif Jovetic selama menjalani masa pinjaman pada musim 2016-2017. Penyerang asal Montenegro itu tampil tajam.

“Kami telah menunjukkan usaha besar untuk mendapatkan Jovetic, tetapi tidak bisa memenuhi harga 13 juta euro seperti klausul opsi pembelian,” ujar Castro.

Adapun terkait Banega, Sevilla berniat memulangkan pemain asal Argentina itu setelah hengkang pada musim panas 2016.

Kebetulan, posisi Banega di lini tengah Inter Milan tengah terancam. Pelatih Luciano Spalletti berniat mendatangkan Borja Valero dari Fiorentina.

“Benar, kami tertarik. Begitu juga pemain. Namun, kami masih sekadar berbicara dengan Inter Milan dan harus mencapai kesepakatan dengan mereka,” ucap dia.

Buat Jovetic dan Banega, kepindahan ke Sevilla bisa menjadi langkah maju. Sebab, tim asal Spanyol itu bakal tampil pada Liga Champions 2016-2017.

Bandingkan dengan Inter Milan yang gagal merebut tiket ke kompetisi antarklub Eropa karena penampilan buruk pada musim lalu.

Comments
Loading...