Liga Spanyol: Simone Zaza Semakin Kerasan di Valencia

Football5star.com, Indonesia – Striker asal Italia , Simone Zaza, mengaku bahagia bersama Valencia. Apalagi, statusnya akan segera dipermanenkan oleh El Che -julukan Valencia- dalam waktu dekat.

Saat ini dia memang masih berstatus pinjaman hingga akhir musim dari Juventus. Sebelumnya, sejak awal musim dia dipinjam oleh West Ham United.

Zaza pindah ke Valencia pada Januari lalu dan telah mencetak 2 gol dalam 8 laga di Divisi Primera. Dia merasa bahwa penampilan terbaiknya mulai muncul setelah gagal bersama West Ham.

Di klub asal London tersebut, Zaza tampil 8 kali di Premier League. Namun, dia tak mencetak satu gol pun. Zaza merasa sepak bola Spanyol lebih pas dengan gaya bermainnya.

“Bersama West Ham saya tak mencetak gol dan tak sering tampil. Itu jelas hal yang sulit dan saya ingin melupakannya,” sebut Zaza kepada Marca.

“Berbeda di Valencia. Saya sangat bahagia di sini dan merasakan hal luar biasa. Seorang penyerang memiliki kans besar untuk mencetak gol di Spanyol dan Anda harus kuat secara fisik dan mental,” imbuh Zaza.

Zaza menambahkan dirinya merasa bisa menunjukkan performa yang lebih baik bersama Los Che. Menurutnya dua gol yang telah dicetaknya belum cukup membuat dirinya puas. Pastinya, dia merasa bahagia dan siap memberikan yang terbaik. Valencia disebut Zaza tak beruntung saat ini. Sebagai klub besar, menurutnya Los Che laik berada di papan atas.

Comments
Loading...