Liga Spanyol: Telan Kekalahan Perdana, Simeone Soroti Penyelesaian Akhir Atletico Madrid

Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, menyoroti buruknya penyelesaian akhir timnya saat bertandang ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, kandang Sevilla, Minggu (23/10) malam lalu. Pada tersebut, Atletico dipaksa menyerah 0-1 dan harus merelakan posisi puncak klasemen sementara berpindah tangan ke rival sekotanya, Real Madrid.

Kekalahan ini juga mengakhiri catatan positif tak pernah kalah sepanjang musim ini. Hasil di Sevilla Atletico ini juga membuat Atletico terpental ke posisi kelima setelah Real Madrid, Sevilla, Barcelona, dan Villarreal.

Gol yang menjadi penyebab Atletico mengalami kekalahan dicetak Steven N’Zonzi pada menit ke-73. Beberapa kali Atletico mendapat peluang namun penyelesaian akhir yang buruk membuat tim tamu gagal mencetak gol. Inilah yang dikeluhkan Simeone.

“Kami tak mampu menyelesaikan peluang mencetak gol ketika kami mendapatkannya namun kami sudah melakukan upaya untuk itu. Tim saya sudah melakukan apa yang harus kami lakukan,” ungkap Simeone, dilansir Football Espana.

“Mereka (Sevilla) mampu memanfaatka dengan baik peluang mencetak gol. Menurut saya pada babak pertama kami sebenarnya mendapatkan momen untuk mendominasi pertandingan,” dia menambahkan.

“Pada babak kedua, mereka memulai dengan baik untuk itulah saya memasukkan Tiago. Pertandingan kemudian berlangsung seperti sebelumnya dan kami kebobolan,” tuturnya.

Comments
Loading...