Liga Spanyol: Toni Kroos dan Assist-Assit untuk Pemain Madrid

Football5star.com, Indonesia — Toni Kroos terus menunjukkan penampilan yang oke sekama membela Real Madrid. Dia meberikan banyak assist.

Kroos datang ke Madrid sejak awal musim 2014 lalu, dia didatangkan dari Bayern Munich. Dia sudah mencatatkan sebanyak 125 penampilan untuk El Real.

Dari semua penampilan itu, Kroos memberikan kontribusi yang cukup optimal. Dia mencatatkan sebanyak 40 assist.

Sepasang assist terakhir didapat saat memperkuat Madird di laga melawan Malaga. Dia menyumbangkan sebanyak dua assist untuk Sergio Ramos. Di laga itu, Madrid memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1, hingga mengakhiri puasa dua laga selalu menelan kekalahan.

Opta mencatat bahwa dari seluruh assist Kroos itu, dia mencetak sebanyak delapan di antaranya untuk Sergio Ramos. Ada tujuh assist untuk Garth Bale, dan enam lainnya dibukukan untuk Cristiano Ronaldo.

Bersama Madrid, Kroos juga sudah membukukan sebanyak empat gol di semua ajang. Kroos sudah menyumbangkan sebanyak empat trofi untuk Madrid dengan rincian satu gelar Liga Champions, dua gelar juata Piala Dunia Antarklub, dan satu Piala Super Eropa.

Selain assist, Kroos juga mampu mencatatkan sebanyak 93 persen umpan tepat sasaran, mempunyi jarak operan rata-rata sejauh 20 meter, dan sudah membuat sebanyak 46 peluang di sejauh musim ini.

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More