Liga Spanyol: Vietto Janji Takkan Lakukan Selebrasi Jika Cetak Gol Ke Gawang Atletico Madrid

Laga sengit Sevilla kontra Atletico Madrid yang akan digelar Minggu (23/10) malam nanti, akan menjadi laga yang spesial bagi penyerang muda Sevilla, Luciano Vietto. Pasalnya, Vietto merupakan pemain pinjaman dari Atletico Madrid.

Vietto dipinjamkan Atletico ke Sevilla pada bursa transfer musim panas lalu dengan opsi pembelian permanen pada akhir musim ini.

Dalam laga debutnya bersama Sevilla, Vietto sukses mengemas dua gol ke gawang Espanyol pada 21 Agustus lalu.

“Saya akan mengatakannya sekarang, bahwa jika saya mencetak gol pada Minggu nanti saya tak akan melakukan selebrasi. Ini akan menjadi laga yang sengit karena Atletico adalah tim yang hebat,” ujar Vietto, dilansir Marca.

“Kami akan menunjukkan performa terbaik jika ingin memetik tiga poin di sini dan ini akan menjadi laga penting bagi Sevilla karena banyak sekali yang dipertaruhkan. Laga-laga seperti inilah yang membuktikan kualitas Anda yang sebenarnya.”

Di sisi lain, Vietto mengakui dirinya masih harus berusaha keras untuk segera menyatu dengan gaya permainan Sevilla. Meski sudah mengemas tiga gol bersama Sevillistas, Vietto masih sulit menjaga konsistensi performanya.

“Perlahan-lahan saya mulai menyesuaikan diri dengan skema yang diusung pelatih dan yang tim butuhkan dari saya. Saya ingin melakukan yang terbaik untuk pelatih dan saya hanya perlu bersabar.”

Comments
Loading...