Liga Spanyol: Zidane Minta Real Madrid Segera Lupakan Kemenangan Atas Gijon

Football5star.com, Indonesia – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, sedikit kurang puas melihat performa timnya saat menghadapi Sporting Gijon pada jornada ke-13 Divisi Primera La Liga yang berlangsung Sabtu (26/11) malam tadi. Meski menang 2-1, Zidane merasa performa Real Madrid jauh dari yang diharapkannya.

Real Madrid mengawali laga dengan performa meyakinkan lewat keunggulan 2-0 saat pertandingan baru berjalan 18 menit. Namun setelah itu Madrid mengalami kesulitan untuk memecah pertahanan Gijon.

Gijon sukses memperkecil kedudukan lewat Carlos Carmona dan bahkan berpeluang memaksakan hasil seri andai Duje Cop tak gagal mengeksekusi penalti pada menit ke-78.

“Ini adalah laga yang sulit dan satu-satunya hal yang bagus adalah tiga poin yang kami dapat. Laga lawan Gijon adalah salah satu contoh laga yang harus kami lupakan karena segala hal yang terjadi tak sesuai dengan yang kami inginkan,” ujar Zidane, dilansir situs resmi klub

Zidane bahkan menolak menyebut hujan sebagai alasan kuat di balik buruknya penampilan Madrid usai unggul dua gol dengan cepat.

“Hujan? Kedua tim sama-sama merasakan efeknya. Saya tak punya penjelasan kenapa kami benar-benar kurang dalam segala aspek kali ini. Namun kami gembira dengan tiga poin yang kami dapat karena tiga poin tersebut merupakan poin yang penting,” tutur Zidane.

Tambahan tiga poin yang didapat Madrid membuat Ronaldo dan kawan-kawan kini makin perkasa di posisi puncak klasemen dengan nilai 33 poin. Mereka sementara unggul tujuh angka dari Barcelona yang belum memainkan jornada ke-13.

Comments
Loading...