Abidal Minta Valverde Segera Buat Keputusan

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Direktur olah raga Barcelona, Eric Abidal meminta kepada Ernesto Valverde untuk segera membuat keputusannya apakah akan bertahan atau hengkang di akhir musim nanti. Namun, Abidal tak inign memberikan tekanan kepada Valverde untuk segera membuat keputusannya.

Pelatih 54 tahun itu santer diberitakan akan hengkang di akhir musim 2018-19 nanti, begitu kontraknya usai. Pihak manajemen Barcelona juga dikabarkan tak akan menyodorkan kontrak baru apabila Valverde tidak ingin bertahan di Camp Nou musim depan.

valverde - abidal - barcelona
Daily Mail

“Ernesto memiliki kontrak di sini. Saya yakin ia akan segere membuat keputusannya. Saya dan pihak manajemen klub tak ingin memberinya tekanan untuk segera membaut keputusan. Kami tak ingin mengganggu pekerjaannya dengan masalah ini. Kami harus menciotakan lingkungan yang nyaman agar ia dapat bekerja dengan maksimal,” kata Abidal dikutip dari Goal.

“Tapi, saya harap ia segera menentukan pilihannya. Apabila ia memutuskan untuk hengkang, maka pihak klub akan mencari pelatih baru untuk musim depan,” sambung pria berpaspor Prancis itu.

Meskipun meminta Valverde untuk segera membuat keputusan, Abidal mengaku senang dengan pekerjaan yang telah ia lakukan musim ini. Ia senang dengan metode analisis dan pendekatan yang dilakukan oleh mantan pelatih Athletic Bilbao tersebut.

“Saya sangat menyukai caranya untuk menganalisis apa saja yang kami butuhkan. Musim lalu ia berhasil menunjukkan keberhasilan dengan pendekatan tersebut. Kami siap membantunya dan memastikan kondisi tim selalu prima demi mencapai tujuannya.”

Comments
Loading...