Agen Bantah Karim Benzema Tertarik ke Arsenal

Football5Star.com, Indonesia – Musim ini dilalui Karim Benzema tidak begitu baik. Setelah mengalami cedera dan performa yang di bawah ekpekstasi, banyak yang mengatakan pemain Real Madrid itu akan hengkang ke Arsenal. Namun, kabar tersebut dibantah langsung oleh sang agen yang mengatakan pemainnya tidak tertarik berkiprah di Liga Inggris.

Menurut Karim Djaziri, Benzema merasa bahagia bersama El Real. Hal tersesbut telah ia tunjukkan ketika memperpanjang kontraknya di Santiago Bernabeu hingga empat musim mendatang. Sang agen pun menutup kemungkinan pemain Prancis itu pindah pada Januari 2018.

“Benzema sangat bahagia bersama Madrid. Dia baru saja perpanjang kontrak bulan lalu dan saya pastikan tidak ada alasan dia pindah dari klub,” ucap Djaziri kepada Sky Sport News, Kamis (19/10/2017).

Pemain yang didatangkan dari Olympique Lyon ini memang tengah menjadi sorotan publik Bernabeu. Ia dituding menjadi biang keladi terhambatnya laju Madrid musim ini karena banyak membuang peluang di depan gawang.

zimbio.com

Yang terbaru, Benzema gagal memasukkan bola ke jala Tottenham Hotspur ketika tandukannya yang sudah berhadapan dengan kiper masih mengenai kaki Hugo Lloris. Kejadian ini pun semakin membuat para Madridista berang dan meminta klub menjualnya.

Sementara itu, Arsenal coba mencuri kesempatan dengan kondisi Benzema di klub ibu kota Spanyol itu. Arsene Wenger dikabarkan tengah mencari striker baru guna mengantisipasi hengkangnya Alexis Sanchez pada Januari tahun depan.

Comments
Loading...