Agen Bantah Yerry Mina Bergabung Dengan Everton

154

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Agen pemain belakang Barcelona Yerry Mina, Yair Mina, membantah laporan yang menyebutkan bahwa pemain internasional Kolombia tersebut sepakat bergabung dengan Everton. Dia menegaskan bahwa masa depan Mina tergabung pada Barca.

Sejumlah laporan menyebutkan bahwa klub Premier League tersebut hampir pasti mendapatkan Mina dengan harga 20 juta euro (sekitar Rp 337,709 miliar). Namun agen yang juga paman Mina mengatakan bahwa mereka menunggu kepastian dari Barca.

“Tidak benar bahwa Yerry sudah menandatangani kontrak dengan Everton,” ujar Yair Mina kepada El Mundo Deportivo seperti dikutip Football5star.com.

yerry mina kolombia piala dunia 2018

“Yerry menarik minat banyak tim tetapi sebelum kami memikirkan tentang hal tersebut, kami perlu tahu apa rencana Barcelona. Ketika kami mendengarkan rencana dari klub, kami akan membuat keputusan.”

Mina bergabung dengan Barca dari klub Brasil, Palmeiras, pada Januari 2018. Datang ke Camp Nou dengan mahar 11,8 juta euro (sekitar Rp 199,108 miliar), pemain berusia 23 tahun tersebut hanya tampil dalam lima pertandingan.

Meskipun demikian, Mina tampil sangat impresif ketika membela Kolombia pada putaran final Piala Dunia 2018 di Rusia. Dia mencetak tiga gol dan membantu Kolombia melaju hingga babak 16 besar sebelum disingkirkan Inggris lewat adu penalti.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com

Get real time updates directly on you device, subscribe now.