Akhiri Spekulasi, Griezmann Pastikan Bertahan Di Atletico

265

Kuis Piala Dunia 2018
Football5star.com, Indonesia – Antoine Griezmann mengakhiri spekulasi mengenai masa depannya. Penyerang Atletico Madrid tersebut menegaskan dirinya tidak akan meninggalkan Wanda Metropolitano, markas Atletico.

Griezmann pernah mengatakan akan membuat keputusan sebelum pertandingan perdana Piala Dunia 2018. Ternyata pemain 28 tahun tersebut benar-benar melakukannya karena dia membuat pengumuman sebelum timnas Prancis melawan Australia dalam laga pertama penyisihan grup, Sabtu (9/6/2018).

Sebelumnya, mantan pemain Real Sociedad tersebut dikaitkan dengan transfer ke raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Bahkan megabintang El Barca, Lionel Messi, secara tersirat ingin Griezmann pindah ke Camp Nou karena merasa bisa cepat bekerja sama.

“Atletico melakukan segalanya untuk membuat tim ini terus meningkat,” ujar Griezmann seperti dikutip Football5star.com dari Football Espana.

Griezmann - football5star.com

“Mereka melakukan upaya yang besar agar semakin kuat dan saya ingin bertahan. Saya sudah membuat keputusan untuk tidak pergi.”

“Saya ingin memperlihatkan kepada semua orang bahwa saya percaya dengan tim dan rekan-rekanku saat ini sehingga saya tidak mau membuat kesalahan. Kami akan berusaha meraih trofi pertama musim baru pada 15 Agustus.”

AS melaporkan bahwa Griezmann akan mendapat kenaikan gaji yang signifikan sehingga dia termasuk jajaran pemain yang mendapat penghasilkan bagus dalam arena sepak bola.

Musim 2017-2018, Griezmann menyumbang 29 gol dan membuat 15 assist dari total 49 pertandingan kompetitif. Kontribusi itu ikut membawa Atletico finis di peringkat kedua La Liga dan meraih gelar Liga Europa.


Jangan lupa ikutan kuis Football5star.com. Prediksi skor pertandingan Piala Dunia 2018 dengan kesempatan membawa pulang Mobil Honda Brio, Motor Honda Vario, Motor Honda Beat, dan banyak lagi hadiah menarik. Buruan daftar di kuis.football5star.com