Vidal Akui Ada Konflik Antara Enrique dan Alba

Banner Footbal Live Star-Football5star

Football5star.com, Indonesia – Keretekan hubungan antara Pelatih Spanyol, Luis Enrique dengan Bek sayap Barcelona, Jordi Alba terus berlanjut. Kondisi tersebut bisa terlihat dari tak dipanggilnya pemain berusia 29 tahun itu untuk memperkuat La Furia Roja.

Hubungan tak akur antara dua sosok tersebut bermula ketika masih sama-sama berada di Barcelona. Saat itu Luis Enrique yang menangani klub asal Katalonia tersebut memilih untuk menyingkirkan Jordi Alba dari skuat utama Blaugrana.

Aleix Vidal - Luis Enrique - Jordi Alba
twitter @blancoyrojo_sfc

Eks Penggawa Valencia tersebut kemudian curhat saat dirinya dipanggil bergabung dengan Timnas Spanyol yang masih ditangani oleh Julen Lopetegui. Ia mengaku lebih dihargai dan betah berada di skuat Timnas Spanyol ketimbang di Barcelona.

Aleix Vidal yang merupakan eks pemain Barcelona yang kini memperkuat Sevilla angkat bicara terkait insiden tersebut. Ia mengakui bahwa hubungan tak apik antara Luis Enrique dan Jordi Alba tak sebatas rumor belaka.

“Situasi Alba? Dia memiliki hubungan yang rumit dengan Luis Enrique dan dia saat ini tidak dipilih. Namun, aku pikir dia adalah bek kiri terbaik yang kita miliki di Spanyol,” kata Aleix Vidal seperti dikutip Football5star dari Mundo Deportivo, Sabtu (13/10/2018).

Isyarat ketidaksukaan Luis Enrique kepada Jordi Alba juga terlihat dimana dirinya dua kali tak memanggil Jordi Alba untuk bergabung dengan Timnas Spanyol. Ia lebih memilih untuk memanggil Marcos Alonso, Jose Gaya, dan Jonny Castro untuk mengisi posisi bek sayap kiri.

Saat Spanyol melibas Wales dalam laga uji tanding di Stadion Millennium Cardiff, kemarin (12/10/2018) Luis Enrique juga memainkan Jose Gaya untuk mengisi pos yang biasa dimainkan oleh Jordi Alba tersebut.

Comments
Loading...