Griezmann Bertahan, Koke Pede Atletico Semakin Kuat

Football5star.com, Indonesia – Gelandang Atletico Madrid, Koke, percaya diri timnya semakin kuat menyusul bertahannya Antoine Griezmann. Pemain asal Prancis tersebut hampir hengkang dari Wanda Metropolitano pada bursa transfer musim panas lalu.

Koke menilai, bertahannya Griezmann menjadi indikasi mereka semua semakin solid. Musim ini, terbukti Atletico Madrid dengan konsisten membuntuti Barcelona di papan atas klasemen dengan hanya selisih satu poin.

“Ini pesan untuk semua fans, Antoine bertahan itu tandanya tim ini semakin berkembang ke arah yang lebih baik. Kondisi ini berbeda dengan situasi beberapa musim lalu ketika kami terbiasa melepas pemain,” kata Koke kepada Football Espana.

Koke - Griezmann - Atletico Madrid - Football5star
ghanasoccernet.com

Jika ditarik beberapa musim ke belakang, Atletico Madrid memang pernah terbiasa menjual pemain andalannya. Mulai dari Fernando Torres, Sergio Aguero, hingga Diego Costa yang semuanya dilepas ke Premier League.

“Mungkin di masa lalu, tim ini belum bergerak dengan visi yang sama. Selain itu, bisa saja klub belum bisa membayar para pemain tersebut, berbeda dengan sekarang. Masing-masing pihak punya agenda sendiri,” sambungnya.

“Antoine jadi simbol bahwa sekarang semua pihak siap bergerak ke arah yang sama. Dia tinggal bersama kami menandakan adanya target besar yang ingin dicapai. Selain itu, bayarannya pun cukup besar dan semakin berkembang sebagai pemain,” katanya lagi.

Griezmann menjadi incaran Barcelona hampir sepanjang bursa transfer. Namun, pada akhirnya ia memilih bertahan bersama tim asuhan Diego Simeone musim ini.

Comments
Loading...