Arbeloa: Ceballos Tak Boleh Menyerah di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Mantan bek Real Madrid, Alvaro Arbeloa, ingin Dani Ceballos terus berjuang di Santiago Bernabeu, meski pemain 21 tahun itu kesulitan masuk tim utama Zinedine Zidane.

Saat Madrid menang 3-1 atas Leganes, Ceballos baru dimainkan pada masa injury time. Ia tercatat hanya 29 detik berada di lapangan. Hal tersebut membuat Ceballos marah besar. Meski demikian, Arbeloa minta sang pemain untuk bersabar.

dani ceballos, real madrid
Getty Images

“Tidak akan pernah jadi sebuah penghinaan bagi pemain untuk masuk dan membantu timnya dengan cara apapun. Saya masuk ke laga final bersama Liverpool dengan enam menit waktu tersisa,” kata Arbeloa seperti dilansir Soccerway.

“Zidane mungkin perlu menghentikan jam atau menghentikan permainan dan jika Ceballos marah. Saya tidak tahu, tapi saya harap dia berlatih dengan baik sehingga keesokan harinya dia bisa bermain dengan lebih lama,” Arbeloa menambahkan.

Ceballos gabung Madrid dari Real Betis pada awal musim ini. Sang pemain didatangkan untuk menggantikan James Rodriguez yang dpinjamkan ke Bayern Munchen.

Akan tetapi, Ceballos kalah bersaing dengan Luka Modric, Toni Kroos dan Casemiro. Hingga kini, Ceballos baru membela Real Madrid dalam 17 pertandingan di semua kompetisi dan melesakkan dua gol.

Madrid sendiri kini berada di peringkat tiga klasemen La Liga. Los Blancos tertinggal tujuh poin dari Atletico Madrid yang berada di atas mereka.

Comments
Loading...