Arthur Merasa Beruntung Bisa Main Bareng Messi

Football Live Star Football5Star.com, Indonesia – Arthur Melo, penggawa anyar Barcelona, mengaku sangat bersyukur bisa bergabung dengan klub besar Spanyol dan Eropa. Pasalnya, dia akan bermain bersama para pemain terbaik dunia. Secara khusus, dia merasa sangat beruntung bisa satu tim dengan Lionel Messi.

“Sungguh sebuah kehormatan bisa bermain di samping dia. Di Barcelona ada banyak pemain besar dan aku beruntung bisa bermain dengan Messi,” ujar Arthur, Rabu (18/7/2018), seperti dikutip Football5Star.com dari Diario Sport.

Arthur Melo siap jadi pendamping Sergio Busquets.
Twitter @forca_fcb

Arthur digadang-gadang sebagai pengganti Andres Iniesta di Barcelona. Seperti diketahui, Iniesta dan Messi punya ikatan kuat dalam permainan Blaugrana. Artinya, jika benar-benar diposisikan sebagai pengganti Iniesta, gelandang berumur 21 tahun itu akan jadi pemain yang paling dekat dengan La Pulga.

Mengenai perannya nanti di lapangan, Arthur mengaku sudah punya gambaran setelah berbicara dengan entrenador Ernesto Valverde. Ada beberapa opsi yang akan disesuaikan dengan kebutuhan tim.

“Aku bisa bermain sebagai poros atau poros kedua. Posisi di mana pun di tengah akan baik untukku. Tak jadi masalah jika aku agak menyerang atau bermain lebih bertahan,” ungkap pemain yang diboyong dari Gremio tersebut. “Salah satu opsi yang ada, aku bermain di samping Sergio Busquets. Aku akan menyesuaikan diri dengan posisi yang diberikan kepadaku.”

Mengenai kemungkinan mengambil nomor kostum yang ditinggalkan Iniesta, Arthur mengaku tak ambil pusing. Dia tak terobsesi oleh nomor tertentu. “Soal nomor punggung, biarlah klub yang menentukannya,” seloroh dia.


Tahukah Anda?

Arthur Melo adalah pemain pertama yang direkrut Barcelona dari Gremio. Dalam 10 tahun terakhir, dia dalah pemain ke-6 yang diboyong dari klub Brasil. Lima pemain terdahulu adalah Keirrison (desportivo Brasil), Neymar (Santos), Douglas (Sao Paulo), Marlon (Fluminense), dan Yerry Mina (Palmeiras).

Comments
Loading...