Asensio Ingin Ganti Nomor Punggung di Madrid

Football5star.com, Indonesia – Marco Asensio tengah menikmati masa kejayaan bersama Real Madrid. Pemain berusia 22 tahun tersebut terus dipercaya tampil menghiasi tim utama Los Blancos musim ini.

Dari tiga pertandingan yang sudah dilakoni anak asuh Julen Lopetegui di La Liga, nama Asensio selalu muncul sejak awal. Ia pun menargetkan untuk terus konsisten menjadi pilihan pelatih musim ini.

twiter.com/realmadriden

“Dengan atau tanpa Cristiano pun aku akan tetap berjuang menembus tim utama dan berkontribusi penting untuk klub. Sejauh ini berjalan dengan baik,” kata Asensio dikutip dari Marca. 

Meski demikian, masih ada satu hal yang mengganggunya yakni soal nomor punggung. Pemain kelahiran Mallorca tersebut masih setia dengan nomor punggung 20 hingga kini.

Asensio menyatakan tidak ingin memakai nomor tersebut sepanjang kariernya. Walaupun hal itu tidak menjadi prioritasnya sejauh ini, ia tetap memendam keinginan untuk berganti nomor punggung.

“Aku tidak ingin pensiun dengan nomor ini. Aku sudah katakan itu berkal-kali. Jika aku ingin merubahnya, bisa saja. Lihat saja nanti apa yang akan terjadi,” katanya melanjutkan.

Sepanjang jendela transfer musim panas lalu, Asensio menjadi incaran banyak klub Eropa. Kepergian Zinedine Zidane, pelatih yang mengorbitkannya di Madrid, semakin mencuatkan kabar bahwa pintu keluarnya dari Santiago Bernabeu semakin dekat. Namun, hingga kini dirinya masih setia bersama Madrid.

Comments
Loading...